Turnamen Golf Gema Kosgoro Sukses Digelar di Sentul

| Minggu, 22 September 2024 | 12.58 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Golf Tournament Hari Olahraga Nasional ke-41 yang diselenggarakan Gerakan Mahasiswa Kosgoro sukses digelar di Sentul Highland, Minggu (22/09/2024). Ajang itu disambut antusias para peserta karena berkompetisi sambil bersilaturahmi.


Ketua Pelaksana Dr. Dian Assafri mengatakan, turnamen ini diselenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Kosgoro dalam memperebutkan Piala Komandan Pusat Hidro Oceanografi Angkatan Laut RI Laksda TNI Dr Budi Purwanto. Ia sangat antusias turnamen golf sekaligus fun run dalam acara itu mendapatkan sambutan hangat.

"Hari ini kami menyelenggarakan Gema Kosgoro Golf Tournament yang pertama. Ini luar biasa karena diikuti 22 peserta. Ini juga menjadi ajang silaturahmi," kata Dian kepada wartawan di Sentul Highland, Bogor, Minggu (8/9/2024). 

"Mudah-mudahan event itu terus berjalan dengan baik tahun-tahun berikutnya sehingga para golfer bisa kumpul lagi," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Golf Indonesia  (PGI) Kota Bogor HMU Kurniadi mengatakan, Gema Kosgoro Golf Tournament akan terus melahirkan berbagai terobosan lain. Hal itu agar event itu memberikan dampak positif yang lebih luas. 

"Mudah-mudah akan lebih besar. Tahun ini juga jauh lebih baik karena menggabungkan golf dan fun run. Semoga lebih besar lagi," kata Kurniadi.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI