Konsolidasi Pemenangan PKS Jakarta, SohibuI Iman: Militansi dan Struktur Solid Modal Menangkan Pilkada

| Selasa, 23 Juli 2024 | 05.08 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Mohamad Sohibul Iman Hadiri menghadiri Konsolidasi Pemenangan yang diselenggarakan oleh DPW PKS DKI Jakarta, Ahad (21/7/2024). 


Dalam sambutannya, Sohibul Iman menyoroti tiga modal penting yang dimiliki oleh PKS dan anggota partai. Diantaranya militansi anggota yang menjadi kekuatan utama dalam menghadapi kontestasi politik, struktur partai yang solid dan tradisi kerja sama kolektif yang luar biasa dan memungkinkan pencapaian yang mustahil di tempat lain.

"Dalam menghadapi amanah yang besar ini kita punya modal besar yang tidak dimiliki oleh partai lain, pertama militansi kader, kedua struktur yang solid, mengurangi adanya friksi pertikaian hingga program yang dengan mudah didistribusikan dan dilaksanakan," ujar SohibuI Iman.

Lalu tradisi kerja sama kolektif yang tidak ada di tempat lain, yang terbukti sangat luar biasa, yang jika di tempat lain mustahil dilakukan, kita in sya Allah bisa diatasi," imbuhnya. 

Dengan keyakinan dan kerja keras bersama struktur, anggota, dan simpatisan PKS, Sohibul Iman berharap dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Selain itu, ia mengajak seluruh anggota dan simpatisan PKS untuk memberikan dukungan dan keridhoan agar pasangan Aman (Anies-Sohibul Iman) dapat memimpin DKI Jakarta ke depan.

"Saya berharap seluruh anggota dan simpatisan PKS DKI Jakarta memberikan keridhoan untuk kita bersama sama memenangkan pasangan AMAN untuk memimpin DKI Jakarta kedepan," ujar SohibuI Iman. 

Wakil Ketua Majelis Syura PKS itu kemudian menuturkan, pemerintahan yang melayani adalah manifestasi politik PKS, dan sebagai calon wakil gubernur, Mohamad Sohibul Iman berkomitmen untuk mengimplementasikan kepemimpinan yang melayani khususnya bagi warga Jakarta.

"Pemerintahan yang melayani adalah manifestasi politik PKS, termasuk di jakarta, saya sebagai Cawagub smenyampaikan in sya Allah saya bisa mengimplementasikan kepemimpinan yang melayani khususnya untuk warga Jakarta," pungkasnya. 

Dalam Konsolidasi Pemenangan yang diadakan PKS Jakarta, turut hadir Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua BPW Banjabar Achmad Ruyat, dan Ketua DPW PKS Jakarta Khoiruddin. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan seluruh anggota PKS se DKI Jakarta. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI
 
BERNASINDONESIA.COM - ALL RIGHTS RESERVED