Dukungan Gerindra kepada Luthfi di Pilkada Jateng 2024 Menambah Semangat Relawan Kerja Keras

| Selasa, 23 Juli 2024 | 00.05 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Dukungan Partai Gerindra kepada Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi bakal calon gubernur pada ajang Pilkada Jateng 2024 semakin menambah semangat relawan lebih bekerja keras.


Hal tersebut disampaikan Ketua Relawan Aliansi Pemuda Pengawal Pancasila (APPP), Hurry Rauf. Menurutnya, Luthfi memang layak didukung dan diperjuangkan menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah.

“Sebab, kami yakin bahwa Jateng bisa maju di bawah kepemimpinan pak Luthfi,” ujar Hurry kepada wartawan, Selasa (23/7/2024).

Hurry juga menyampaikan apresiasi kepada Partai Gerinda karena partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut memilih sosok pemimpin yang memiliki pengalaman dan berintgeritas seperti Luthfi. Kapasitas dan kapabilitas Luthfi juga tidak perlu diragukan.

“Karena itu, tentu kami menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra. Pak Luthfi ini sosok pemimpin visioner,” kata Hurry.

Lebih lanjut, Hurry menambahkan bahwa Luthfi adalah sosok pemipin yang tegas dan dekat dengan semua kalangan. Selama menjadi Kapolda Jateng, Luthfi dikenal sebagai pemimpin yang membuat masyarakat Jawa Tengah merasa aman, damai dan harmonis.

“Itu dapat kita lihat dari tidak adanya ketegangan dan polarisasi masyarakat Jawa Tengah selama kampanye Pilpres 2024 lalu. Itu salah satu bukti bahwa pak Luthfi adalah sosok pengayom dan dekat kepada masyarakat,” pungkasnya. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI